Arsip Blog

SELAMAT DATANG DI BLOG KU, BERIKAN KOMENTAR MU YA

DAFTAR ISI

Rabu, 11 Januari 2012

      Pengertian Manajemen Pemasaran Dalam Statistik

Manajemen pemasaran adalah suatu proses perencanaan, pengelolaan dan evaluasi yang dilakukan perusahaan atau individu dalam usaha meningkatkan penjualan barang dan jasanya. Kotler (1997) sendiri mengartikan manajemen pemasaran adalah proses perencanaan dan pelaksanaan pemikiran, penetapan harga, promosi serta penyaluran.
 
kegunaan statistik dalam bidang pemasaran:
1.      mengetahui preferensi konsumen
2.      peneliyian dan pengembangan produk
3.      analisis potensi pasar, segmentasi dan diskriminasi pasar
4.      ramalan penjualan
5.      efektifitas kegiatan promosi penjualan
6.      penetapan harga
 

0 komentar:

Get This Widget

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009